4 Tanggapan untuk "Tidur Pada Waktu Maghrib"

  1. Ooooo gitu?

    ReplyDelete
  2. kalo antum bilang "Kawan, hindari ya tidur waktu maghrib. Karena menurut orang-orang, itu adalah waktunya setan berkeliaran. (gak tau bener atau tidak)", berarti menurut antum bener.

    Tapi menurut saya, nggak ilmiah bilang setan keliaran pas waktu maghrib. Apa buktinya?
    Kalo setan keliaran pas waktu maghrib, pas waktu lain dia ngapain dong? tidur?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sependa[at. Setan keluyuran ya tiap saat. Tapi saya sudah membuktikan kalau tidur menjelang maghrib benar2 membuat badan loyo, dan sepertinya waktu itu setan keluyurannya double deh :D

      Delete
    2. kalo aku pribadi, pengalaman penulis itu bener. dan ayahku pernah bilang, kalo waktu maghrib itu adalah pergantian siang ke malam, dan aura setan yang sangat kuat pd saat maghrib. Saya sndiri prnh mendengar cerita, bhwa orang yg tidur saat maghrib itu, ada yg jiwa nya tdk bs kembali ke raga nya, jadi dia bs dikatakan meninggal dunia. Entah itu benar atau tidak, tp kalau saran saya, sebaiknya dihindari saja. Karena kuasa Allah itu, yang tau hanya Allah swt, kita dan Allah juga bs melakukan keajaiban yg diluar logika berfikir manusia. Sebaiknya tetap beraktivitas saja pada saat maghrib, atau lebih baiknya, kata ayahku suruh mengaji. Biar kita tetap berada pd lindungan Allah swt.

      Delete

Jadilah pembaca yang baik dengan memberikan komentar. Kami sangat menghargai setiap komentar yang Anda berikan di ZOna Bebas.

Follow ZOna Bebas