;

Saturday, December 8, 2012

5 Tips Menghindari Free Sex

Saturday, December 8, 2012

Tips Menghindari Free Sex
F
ree Sex bukanlah sesuatu yang baru, malahan saat ini free sex atau sex bebas sudah menjamur di kalangan remaja. Namun ini bukanlah suatu trend yang harus diikuti, akan tetapi kita (para remaja) harus menghindari yang namanya free sex. Bahkan menurut penelitian, mayoritas remaja perempuan sudah tidak perawan. Apakah sedemikian bobroknya mental para remaja sehingga hal seperti ini bisa terjadi?

Kita, sebagai remaja yang 'sehat' dan punya pemikiran harus menghindari hal di atas. Jangan sampai terpengaruh oleh pergaulan bebas. Bagaimana cara untuk menghindarkan diri dari free sex? Berikut tipsnya.



Tips Untuk Menghindari Free Sex


1. Godaan adalah Cobaan
Siapa sih cewek yang gak seneng jika dipuja-puji dan dirayu oleh cowok? Setidaknya senyum akan mengembang di bibirnya. Tapi jangan salah mengartikan rayuan. Rayuan itu sebenarnya adalah tipu muslihat setan yang disampaikan melalui mulut-mulut para gombal-ers. Jika mendapat rayuan, jangan ditanggapi, diamkan saja. Toh, jika memang si dia serius, si dia tidak hanya akan merayu, tapi akan berjuang untuk mendapatkan cintamu para ladies.

2. Akibatnya Mengerikan
Akibat dari free sex sungguh mengerikan. Karena akibatnya tidak hanya di dunia, tapi juga di akhirat. Tidak hanya pada diri sendiri tapi juga berdampak pada orang lain. Di dunia, seseorang yang melakukan free sex tidak akan tenang hidupnya. Perasaan bersalah selalu menghantui. Mendapatkan cemoohan dan pandangan miring dari orang sekitar akan menjadi makanan hariannya. Selain itu juga akan mempermalukan orang tua dan keluarga. Yang lebih parah adalah hukumannya nanti di akhirat. Jika sudah berpikir tentang akibat free sex, apakah kamu masih mau melakukannya?

3.Jaga Jarak
Menurut buku tatang sutarman, semakin dekat jarak seseorang, maka nafsu juga semakin besar. Namun bukan berarti kita harus mengurung diri di kamar dan menjauh dari keramaian. Bukan seperti itu kawan. Interaksi dengan orang lain tetap harus dilakukan, karena itu adalah suatu kebutuhan manusia. Namun ada beberapa hal yang perlu dibatasi untuk menghindari free sex. Misalnya jika sedang berduaan dengan lawan jenis usahakan jangan terlalu dekat. Karena jika terlalu dekat, bisikan setan akan mempengaruhi untuk lebih dekat...lebih dekat..lebih dekat...dan bablas deh kehormatan kita.

4.Tegaslah
Saat mendapat perlakuan tidak menyenangkan atau lebih tepatnya kurang ajar, jangan terjebak dalam perasaan 'takut menyakiti'. Sebagai contoh saat cowok atau cewekmu mulai main sentuh sana-sentuh sini, katakan dengan tegas "HENTIKAN". Jangan merasa takut untuk mengatakannya. Nah, biasanya para cewek diam karena takut diputusin jika menolak. Itu adalah SALAH BESAR. Jika memang si dia cinta, tentunya tidak akan melakukan hal yang tidak senonoh. Itu adalah NAFSU, bukan cinta.

5.Bergaul dengan si Alim
Sebenarnya Alim disini artinya adalah 'orang yang berilmu', tapi kebanyakan orang menganggap alim sebagai orang yang taat agama. Nah, teknik terakhir adalah bergaullah dengan orang-orang yang mengerti dan taat agama. Secara tidak sadar, jika kita terbiasa berada di sekitar mereka, kita juga akan mengikuti apa yang mereka lakukan (dalam hal positif tentunya). Bergaullah dengan penjual minyak wangi, maka kamu juga akan mendapatkan harumnya.

Nah, sekian dulu celoteh kali ini kawan. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan, ZOna Bebas mohon maaf. (eh, kayak ceramah aja deh :D )

Hidup hanya sementara. Daripada mengisinya dengan hal-hal yang buruk, lebih baik mengisinya dengan senyuman dan kebaikan.


Anda Telah Membaca artikel 5 Tips Menghindari Free Sex, Baca Juga Artikel Berikut

Jamaluddin - 1:06 PM

4 comments

12/9/12, 5:13 AM delete

Ini Patut Dicontoh juga.. !
Supaya kita bisa menghindari yang namanya Free Sex.

Selamat Pagi,
Ditunggu Kunjungan Baliknya ! :)

12/9/12, 5:57 AM delete

terima kasih sudah berkunjung ke ZOna Bebas kawan :)

12/9/12, 6:01 AM delete

tips yang menarik...
menjadi tegas dan menaham godaan itu yang berat.. hehe

12/9/12, 7:21 AM delete

memang kawan. Teorinya sih mudah, tapi penerapannya yang sulit. Tapi asalkan udah niat, pasti bisa :)

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI

Jadilah pembaca yang baik dengan memberikan komentar. Kami sangat menghargai setiap komentar yang Anda berikan di ZOna Bebas.

AsianBrain